Pengunjung Lampung Fair Mabok Berat ‘Grepe-grepe’ di Wahana Rumah Hantu

banner 120x600
banner 468x60

 12,557 total views

Bandarlampung,-Pengunjung gelaran akbar pesta rakyat Lampung Fair 2022 bikin rusuh di wahana rumah hantu. Pasalnya, pengunjung pria dalam kondisi dipengaruhi alkohol alias mabok saat hendak masuk untuk menguji adrenalin, diduga melakukan pelecehan seksual dengan meraba-raba tubuh pengunjung perempuan.

banner 325x300

Tidak sampai disitu rusuhnya pengunjung Lampung Fair 2022 usai menonton gelaran musik Guest Star Tony Q Rastafara. Setan jadi-jadian pun, yang bertugas untuk menakui-nakuti justru ditendangi, dipukuli didalam bilik yang gelap ditambah semerbak aroma kemenyan dengan suara cecikian. Berharap bisa menakut-nakuti, ternyata malah diberi bogeman oleh pengunjung di ruangan kerjanya.

Walhasil, karena rusuh, aktifitas rumah hantu pun berhenti sejenak pasca kejadian yang seharusnya tak pantas terjadi di acara besar sekelas Lampung Fair. Jutsru dengan sigap petugas rumah hantu yang mengamankan pria yang diduga melakukan pelecehan kepada pengunjung lain akibat dipengaruhi alkohol alias mabok. Dimana Tim keamanan Lampung Fair saat kejadian??

Penjaga karcis rumah hantu mengatakan, saat para lelaki yang beraroma alkohol ini sudah menunjukan gelagat rusuhnya saat membeli tiket masuk wahana rumah hantu.

“Beli tiket aja sama saya dia orang udah mabok, masuknya aja sudah rusuh, gedar gedor gedar gedor. Didalam pengunjung perempuan teriak ga usah pegang-pegang. Hantu-hantunya anak kecil yang didalam pak, ditendangin, dipukulin,” jawab penjaga karcis yang namanya enggan di tulis, ketika diwawancarai awak media, Rabu (2/11/2022) malam.

Ditempat yang sama, pengelola wahana rumah hantu mengatakan kondisi sesak didalam pun seharusnya para pengunjung berjalan perlahan sembari melihat hantu jadi-jadian yang sedang beraksi.

Tetapi kondisi didalam justru para pengunjung malah berswafoto, sehingga pengujung yang masuk berjejal-jejalan didalam. Sehingga terjadilah kerusuhan didalam wahana oleh para pemuda yang dari mulutnya mengeluarkan aroma alkohol.

“Namanya juga ramai, semampu kita ngamanin sebisanya. Kasian yang diatas. Apalagi pengunjung juga ada yang mengambil barang lah didalam. Begitu didalam rusuh, mereka pergi,” jawab pria yang mengelola wahana rumah hantu.

Daripantauan dilapangan, Samsul salah satu warga yang tak jauh berada di lokasi kejadian mengatakan, kerusuhan yan terjadi di rumah hantu ini membuat kenyamanan pengunjung pun hilang.

Dirinya berharap pesta rakyat ini seharusnya tidak diciderai oleh ulah pengunjung. Apalagi dirinya mempertanyakan, dimana keberadaan tim keamanan di Lampung Fair 2022 saat menjaga pintu masuk, sehingga minuman alkohol bisa bergerak bebas didalam acara pesta rakyat.

“Kalau begini kita selaku pengujung ga merasa aman dan nyaman,” ucapnya kepada awak media.

Dilokasi tak jauh dari wahana rumah hantu, sumber lain menuturkan, akibat peristiwa rusuhnya oleh ulah para pemabuk, para pengunjung lain pun harus berhati-hati, sebab ramainya orang yang datang dari segala penjuru tidak menjamin akan kenyamanan dan keselamatan kita.

“Hati-hati aja pengunjung yang mau ke sini. Ini belum Weekend, akan ramai pada saat Sabtu dan Minggu,” himbaunya.

Hingga berita ini diturunkan, Ketua Apindo Lampung Ary Meizari selaku partner gelaran akbar Lampung Fair 2022 ketika di konfirmasi melalui sambungan telpon dan pesan WhatsApp di nomor 0822- 40XX-XXXX terkait beredarnya minuman keras di Lampung Fair 2022 hingga berdampak pada kenyamanan pengunjung lain akibat pengaruh alkohol, belum ada tanggapan. (Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *