Persaja Lampung Kecam Video Alvin Lim

banner 120x600
banner 468x60

 36 total views

Bandarlampung,-Persatuan Jaksa Republik Indonesia (Persaja) Wilayah Lampung sangat mengecam terkait beredarnya video viral dari Alvin Lim yang telah memfitnah dan menyebarkan berita hoak melalui media sosial dengan menjelek-jelekan lembaga Kejaksaan Agung (Kejagung) RI merupakan tempat sarang mafia yang isinya sampah dan kotoran. Hal tersebut diungkapkan Ketua Persaja Provinsi Lampung, Dr. Aliansyah di Bandarlampung pada, Jumat 16 September 2022.

banner 325x300

“Kami dari jajaran Kejaksaan se-Lampung merasa terganggu dengan apa yang disebutkan oleh yang bersangkutan (Alvin Lim), seolah menyudutkan Institusi Kejaksaan. Dia menyampaikan hal tersebut tidak didukung oleh data dan bukti-bukti yang valid,” ungkap Asintel Kejaksaan Tinggi Lampung, Dr. Aliansyah, SH.MH yang juga merupakan ketua Persatuan Jaksa (Persaja) Wilayah Lampung tersebut.

Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung ini mendukung langkah Persaja Pusat untuk menempuh langkah hukum guna melaporkan saudara Alvin Lim ke aparat kepolisian. Mengapa ? “Karena kami jajaran Kejaksaan se-Lampung sangat merasa terganggu dengan beredarnya video tersebut yang berisi berita-berita bohong yang menyudutkan institusi kejaksaan,” tutur Aliansyah.

Padahal patut diketahui berita atau informasi yang disampaikan oleh Saudara Alvin Lim tersebut tidak didukung oleh data dan bukti-bukti. “Jadi ini sifatnya fitnah yang menyesatkan dengan cara menyebarkan berita bohong. Untuk itu, sekali lagi kami dari Persaja Lampung sangat mendukung dan siap mensupport serta mendampingi Persaja Pusat untuk membawa masalah ini keranah hukum dengan mempidanakan dan melaporkan saudara Alvin Lim ke kepolisian,” kata Aliansyah.

Dengan viralnya pernyataan Alvin Lim yang telah memfitnah dan menyebarkan berita hoak melalui media sosial dengan menjelek-jelekan lembaga seperti kejaksaan tanpa berdasarkan alat bukti tersbbut menuai komentar dari berbagai kalangan. (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *