Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kriminal

Tiga Hari Membusuk, Mayat Anonim Gegerkan Warga Jati Agung

19
×

Tiga Hari Membusuk, Mayat Anonim Gegerkan Warga Jati Agung

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Jati Agung,-Sosok mayat anonim yang ditemukan di perkebunan jagung gegerkan warga Jati Agung Lampung Selatan, Selasa (21/5/2024).

Kapolsek Jati Agung Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, S.Trk.,M.H mengatakan, sekira pukul 11.00 WIB, di dusun 2 Desa Gedung Agung Kec. Jati Agung Kabupaten Lamsel ditemukan jenazah seorang wanita anonim.

Example 300x600

“Mayat tersebut ditemukan oleh Warsidah selaku pemilik kebun jagung,” jelas Iptu Olivia.

Kapolsek Jatiagung menjelaskan, kejadian bermula pada saat Warsidah datang ke perkebunan miliknya untuk melihat tanaman jagung, kemudian saksi berkeliling di perkebunan miliknya.

“Pada saat saksi berkeliling di perkebunannya tersebut, menemukan mayat korban yang sudah dalam keadaan membusuk dan di ketahui kondisi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dalam keadaan terlentang di bawah tanah lahan perkebunan saksi tersebut,” paparnya.

Kemudian saksi menghubungi pihak Pamong Desa setempat, lalu pihak Pamong desa menghubungi Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Jati agung, kemudian Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Jati Agung.

“Mendapat info tersebut langsung menghubungi pihak Nakes dan kemudian personil Polsek Jati agung melakukan Cek TKP bersama Nakes Puskesmas Sinar Rejeki Kec. Jati agung,” ujar dia.

Ditambahkannya, berdasarkan keterangan Nakes diduga mayat anonim tersebut telah meninggal sejak 3 hari yang lalu, kata Kapolsek, Selanjutnya personil Polsek Jati agung dan Nakes Puskesmas sinar rejeki kec. Jati agung membawa mayat anonim tersebut ke RS. Bhayangkara Polda Lampung.

“Berdasarkan keterangan saksi lainnya Ahmad dan Titin bahwa sehari-harinya korban keliling ke rumah – rumah warga dan warung milik warga untuk meminta makan. Adapun korban sehari-harinya memang tinggal di lokasi-lokasi perkebunan milik warga yang tidak jauh dari TKP korban di temukan,” ujar dia.

Tambah Kapolsek, menurut keterangan warga-warga setempat bahwa korban bukan warga desa gedung agung maupun desa-desa terdekat dari desa gedung agung kec. Jati Agung kab. Lamsel.

“Personil Polsek Jatiagung telah melakukan pencarian identitas korban namun sampai saat ini belum diketahui dan didapati identitas korban,” ujar dia.

Diketahui, sebagaimana informasi ciri-ciri mayat tersebut yakni wanita memakai kaos panjang warna kuning tuliskan Fist I Need Coffee, celana panjang warna biru, umur perkiraan 60 tahun, jika ada yang mengenali hubungi Call Center Polres Lamsel 0896 – 0167 – 0077 atau ke Bripka Duansah 0812 7838 3789. (*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *