Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kriminal

Junior Damkar Lamsel Dijotos Senior, Ga Terima!! Urusannya Pindah di Kantor Polisi!!

28
×

Junior Damkar Lamsel Dijotos Senior, Ga Terima!! Urusannya Pindah di Kantor Polisi!!

Share this article
Example 468x60
Spread the love

KALIANDA,-Yuda (21) melaporkan ke pihak Kepolisian lantaran saat para petugas Damkarmat tengah melakukan pemasangan banner diduga malah di jotos rekan kerjanya sendiri. Walhasil, (HT) oknum anggota Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Lampung Selatan (Lamsel) berinisial HT, bakal berurusan dengan Kepolisian Kalianda (Polsek) Kalianda, Rabu (20/9/2023).

Diketahui, HT merupakan anggota senior Dinas Damkarmat Lamsel, warga Perum Serambi Sumatera, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda. Sementara, korbannya Yuda merupakan warga Desa Tanjung Sari, Kecamatan Palas, Lamsel.

Example 300x600

Korban, Yuda mengungkapkan, pihaknya mendapat perlakukan tindak kekerasan yang dilakukan HT tanpa sebab. Ia mengaku, saat itu HT tengah diminta untuk membeli paku untuk memasang banner. Setelah HT kembali ke lokasi, ditegur oleh Yuda.

“Iya dia kan beli paku nya di Candi Girang. Saya tanya, kenapa gak beli nya disebelah Dekranasda yang lebih dekat. Saya langsung di pukul,” Kata dia kepada wartawan.

Akhirnya, lantaran tidak terima dengan tindakan pemukulan tersebut Yuda melaporkan HT ke Polsek Kalianda agar diproses secara hukum, sesuai undangan-undang yang berlaku.

Diketahui, bahwa tindak kekerasan atau penganiayaan dituangkan dalam pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), yang berbunyi : Penganiayaan diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *