Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota Maret

Pemkot Bandar Lampung Gelar Upacara HUT Pol PP dan Linmas

6
×

Pemkot Bandar Lampung Gelar Upacara HUT Pol PP dan Linmas

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Loading

BANDAR LAMPUNG,– Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar upacara peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), di halaman kantor Pemkot setempat. Senin (20/3/2023).

Example 300x600

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana berharap agar anggota Pol PP dan Linmas dapat mengayomi dan menindaklanjuti aduan masyarakat. Dengan mengedepankan sikap yang humanis.

Kesiapsiagaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ini dilakukan setiap saat, khusunya pada momen bulan puasa dan Pemilu 2024.

“Terutama Satpol PP untuk menjalankan tugasnya mengedepankan humanis, agar masyarakat merasa terlindungi,” katanya.

Di Hari Ulang Tahun Sat Pol PP ke 73 dan Linmas ke 61 itu, Eva juga berharap anggota dapat bekerja dilapangan dengan baik untuk mengayomi masyarakat Bandar Lampung.

“khususnya adanya pengaduan masyarakat dan hal-hal yang mencurigakan, agar masyarakat kita merasa aman jika kita ada di sekitar masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Pemkot juga sudah membentuk satgas yang mana di antara personelnya merupakan Pol PP dan Linmas. Sehingga diminta untuk bekerjasama dengan baik.

“Harapan bunda bisa bekerjasama dengan baik, dalam setiap kegiatan kita harus siaga. Apalagi ramadhan ini, diharapkan keliling dan menjalani tugas sesuai tupoksinya,” pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *