Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota Maret

Walikota Eva Dwiana Menerima Kunjungan Pengurus SMSI Kota Bandarlampung

4
×

Walikota Eva Dwiana Menerima Kunjungan Pengurus SMSI Kota Bandarlampung

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Loading

BANDAR LAMPUNG, – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menerima kunjungan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bandar Lampung, Jumat, (10/3/2023).

Example 300x600

Dalam pertemuan tersebut, Pengurus SMSI melaporkan kegiatan tahun 2022, program kerja kedepan, serta pertanggungjawaban penggunaan anggaran.

Selaku Pembina SMSI Bandar Lampung, Bunda Eva Dwiana meminta agar SMSI Bandar Lampung terus berkolaborasi dengan pemerintah untuk mendukung kemajuan daerah.

Eva Dwiana juga mengajak SMSI untuk ikut mempromosikan program Pemerintah Kota Bandar Lampung

“Program Pemkot banyak yang nasional. Adik-adik SMSI ayo bantu promosi, supaya mereka tau. Jika kita paparkan mereka tercengang melihat program kita,” ujar Eva Dwiana.

Ketua SMSI Kota Bandar Lampung, Jefri Arifin, mengatakan akan ikut serta dalam pembangunan daerah dan berkontribusi dalam hal mempromosikan kegiatan Program Pemerintah.

Ia juga mengapresiasi program yang digulirkan oleh Eva Dwiana dan mengajukan nama Walikota Bandar Lampung untuk mendapatkan Pin Emas pada Gelaran Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2023 mendatang oleh pusat.

“Kami juga mengapresiasi Bunda Eva atas program yang digulirkannya. Maka kami juga sudah mengajukan nama Walikota Bandar Lampung untuk mendapatkan Pin Emas, pada Gelaran Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2023 mendatang oleh pusat,” pungkas Jefri.

Eva Dwiana menegaskan bahwa dengan kerjasama yang baik, Kota Bandar Lampung akan dapat masuk sebagai kota besar se-Indonesia, saat ini kota tersebut menempati peringkat ketiga.

Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan media untuk memajukan daerah serta menghasilkan program yang bermanfaat bagi masyarakat. (*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *