Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

JMSI Lampung beri Bantuan, Bayi Jantung Bocor di Natar

11
×

JMSI Lampung beri Bantuan, Bayi Jantung Bocor di Natar

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Loading

BANDAR LAMPUNG – Bayi berusia lima bulan, Zeline Zakeysha Villora yang didiagnosa ASD atau jantung bocor, mengundang empati sejumlah kalangan.

Example 300x600

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung, RMOL Lampung hingga personel Polda Lampung, memberikan bantuan sejumlah uang secara langsung, Selasa (2/1/2024).

Bantuan JMSI Lampung disampaikan Ketua JMSI Peduli Sahroni Yusuf didampingi Wakil Ketua Nizwar kepada orang tua Zeline Zakeysha Villora, Muhammad Mauzun dan Asmarani di Perumahan Safira II, Krawangsari, Natar Lampung Selatan.

“Ini langkah awal kita, semoga dapat meringankan biaya pengobatan anaknda Zeline Zakeysha Villora. Dan semoga setelah ini ada dari pihak pihak atau para dermawan yang tergugah hatinya bisa memberikan bantuan setelah kita rilis atau diberitakan,” ujar Sahroni.

Bantuan RMOL Lampung diserahkan Pimprus KM Ridwan didampingi Dirut Khairunissa dan Pemred Adi Pranoto.

“Bantuan ini sebagai tanda ingat kami dari Keluarga Besar RMOL Lampung. Tolong jangan dilihat dari nominalnya. Dan tolong betul, bantuan ini bisa digunakan untuk biaya pengobatan ananda, Zeline Zakeysha Villora,” kata KM Ridwan.

Diharapkan bantuan yang diberikan tersebut bisa meringankan orang tua Zeline Zakeysha Villora memenuhi kebutuhan biaya berobat selama menjalani pengobatan di Jakarta.

“Kami berdoa semoga bantuan ini setidaknya bisa membantu kebutuhan biaya berobat ananda Zeline Zakeysha Villora dan bisa sembuh. Kepada bapak dan ibunya ananda Zeline agar bersabar menerima ujian ini,” ujarnya.

Turut menyertakan bantuan, dua personel Polda Lampung, putra dari Kusmawati, yang penyerahannya diwakilkan.

Orang tua Zeline Zakeysha Villora, Muhammad Mauzun sangat berterimakasih kepada semua yang telah membantu keluarganya memenuhi biaya pengobatan anaknya tersebut.

“Saya tidak bisa berkata banyak selain ucapan terimaksih banyak dan semoga yang telah memberikan bantuan kepada keluarga saya, sehat selalu, tambah sukses dan dicatat sebagai amal oleh Allah SWT,” ujarnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *