Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

DPP LBH-KIS Gelar Rapat Akhir Tahun

19
×

DPP LBH-KIS Gelar Rapat Akhir Tahun

Share this article
Example 468x60
Spread the love

BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Bantuan Hukum Kesehatan Indonesia Sejahtera (LBH-KIS) menggelar rapat akhir tahun 2023 dan rencana program kerja tahun 2024. Rapat digelar di Kampung Bambu, Way Halim, Bandar Lampung. Jum,at (29/11/2023).

Ketua Umum LBH-KIS Febrian Willy Atmaja, S.H., M.H dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Example 300x600

“Alhamdulillah suatu kehormatan bagi kami pada hari ini Dewan pendiri, Dewan Penasehat, Pengurus LBH-KIS, serta tamu undangan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, dapat menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara hari ini, kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas perhatiannya, ” Katanya.

Lebih lanjut Alumni Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung ini menyampaikan, bahwa saat ini LBH-KIS sudah membentuk beberapa Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

” Hari ini kami juga akan melaporkan bahwasanya LBH-KIS sudah terbentuk dibeberapa Provinsi yakni DK Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Nusa Ternggara Barat, dan juga kabupaten/kota sudah ada delapan daerah yang terbentuk, ” tambahnya.

Sementara, Dewan Penasehat Dr. H Andi Surya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas berkembangnya LBH-KIS.

” Saya mengapresiasi Adinda Willy dan juga pengurus LBH-KIS yang tidak patah semangat dan terus berproses, sehingga LBH-KIS bisa berkembang sampai dengan saat ini. Dan semoga LBH-KIS terus menjadi lembaga yang profesional dan juga membawa manfaat untuk masyarakat luas, ” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Dewan Pendiri LBH-KIS Muhammad Ali, SH, MH, Dewan Pembina Dr. H Andi Surya, Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, H Darusalam, Dr. (Can) KRT Oking Gandha Miharja, SH. MH, Ketua Bidang dan juga pengurus serta anggota LBH-KIS. Serta hadir juga ketua Perdaweri Provinsi Lampung dr. Ima Ratna Dewi. (*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *