Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Dinsos Lampung Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Lansia

8
×

Dinsos Lampung Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Lansia

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Loading

Bandarlampung,-Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Drs. Aswarodi M.Si melalui Plt. Kabid Rehsos Dinsos Lampung, Iranse Enha Yunita, S.Sos, MM menyerahkan bantuan kursi roda dari Gubernur Lampung, kepada Bapak Usman seorang lansia usia 68 tahun yang diterima oleh owner media Kilas Lampung,  di Kantor Dinas Sosial Provinsi Lampung, Senin (18/9/2023).

Example 300x600

Kabid Rehabilitasi Sosial Dra. Ratna Fitriani menyampaikan, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Sosial berkomitmen penuh dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat guna menuju Rakyat Lampung Berjaya.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan kursi roda untuk Bapak Usman. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat, serta membantu memperbaiki kualitas hidup Bapak Usman dalam menjalani kesehariannya,” ujar Iranse Enha Yunita.

Sementara, owner Kilas Lampung mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Provinsi Lampung yang fokus pada program Lampung Berjaya sesuai dengan arahan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

“Sebelumnya saya berterimakasih kepada Gubernur Lampung melalui Dinas Sosial Provinsi Lampung. Kini Bapak Usman sangat terbantu setelah kursi roda ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” paparnya.

Diketahui, Bapak Usman adalah seorang lansia yang telah mengalami stroke, sehingga mengalami kesulitan bergerak dan mobilitasnya akibat kondisi kesehatannya yang memburuk. Bahkan satu minggu sebelum diterimanya kursi roda dari Dinas Sosial Provinsi Lampung, Bapak Usman terjatuh di kamar mandi.

“Oleh karena itu, kami yang memang sering dilapangan, sangat tergerak untuk memberikan sesuatu kepada sesama. Setidaknya dapat memperbaiki kualitas hidup Bapak Usman dan memastikan bahwa ia dapat tetap mandiri,” pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *