Berita  

OMG Gerakkan Masyarakat Kabupaten Lampung Timur Gelar Kompetisi Voli Antar Desa

banner 120x600
banner 468x60

Loading

Kabupaten Lampung Timur, Lampung – Jaringan Relawan Orang Muda Ganjar Gelar Kompetisi Voli Antar-Desa di Dusun Tulung Agung, Kecamatan Sukadana Timur, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Selasa (3/1/2022).

banner 325x300

Kegiatan tersebut bertujuan guna merekatkan silaturahmi antara OMG dengan masyarakat Kabupaten Lampung Timur. Selain itu, kegiatan tersebut sebagai sarana menggelorakan semangat olahraga masyarakat Kabupaten Lampung Timur melalui cabang olahraga bola voli.

“Kami mengadakan kompetisi bola voli beserta bantuan peralatan voli guna menunjang semangat olahraga masyarakat. Kegiatan ini juva sebagai perayaan hari jadi tim voli Dusun Tulung Agung, Kabupaten Lampung Timur,” buka Arya Anasta Adam, Koordinator Wilayah OMG Lampung.

Melalui kegiatan ini, Arya melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap kegiatan ini. Pasalnya, banyak masyarakat yang mendaftarkan timnya mengikuti kegiatan tersebut. “Animo masyarakat sangat tinggi dan mereka menerima sangat baik karena cabang olahraga voli termasuk yang paling diminati di Kabupaten Lampung Timur,” lanjutnya.

Selama gelaran kompetisi tersebur, pertandingan sangat sengit tak jarang berakhir dengan rubber set. Kompetisi dimenangkan oleh Desa Sukadana Timur Kecamatan Sukadana, disusul oleh Desa Kampung Lawas Kecamatan Labuhan Ratu sebagai juara kedua, Desa Melaris Kecamatan Marha Tiga keluar sebagai juara tiga.

“Pertandingan sangat menarik dan sengit, pemenang sangat layak dan berhak mendapatkan juara karena permainannya sangat bagus dan menghibur warga yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Arya berharap kedepan OMG Lampung Timur mampu menyelenggarakan kompetisi voli dengan skala yang lebih besar. OMG akan terus berkomitmen untuk mendukung hal-hal positif yang dapat membangkitkan gairah kepemudaan melaui kegiatan olahraha.

“Semoga kami bisa menyelenggarakan kompetisi voli dengan skala yang lebih luas. Dengan demikian semakib banyak pemuds produktif yang minatnya tersalurkan dengan adanya kompetisi tersebut,” tutupnya. (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *