Ganjar Milenial Center Gelar Pelatihan Bouquet Balon Art di Bandar Lampung

banner 120x600
banner 468x60

 242 total views

Bandar Lampung,Lampung – Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) wilayah Lampung menggelar kegiatan pelatihan kewirausahaan Bouquet Balon Art di warung milenial Antasari Kedamaian, Bandar Lampung.

banner 325x300

Koordinator wilayah GMC Lampung, Rico Kiat Sanjaya mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan kaum milenial hingga pemuda di Lampung dalam merancang usaha di bidang Bouquet.

“Memberi pemahaman kepada milenial supaya meningkafkan kreatifitasnya, serta melatih agar mandiri dan mendapatkan penghasilan sendiri,” kata Rico dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).

Rico menyatakan, kegiatan ini juga untuk mempererat persaudaraan, solidaritas dan soliditas antar milenial dan pemuda di Bandar Lampung.

Dalam kegiatan, Rico menjelaskan, peserta mendapatkan pelatihan dari narasumber yang ahli dibidangnya. Kemudian, peserta juga mempraktekkan pembuatan Bouquet.

“Semoga pelatihan ini bermanfaat bagi kaum milenial dan pemuda,” imbuhnya.

Selain itu, GMC Lampung juga melakukan sosialisasi tentang figur Ganjar Pranowo dan program Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah kepada kaum milenial. Mereka juga memohon doa dan dukungannya agar Ganjar menjadi Presiden RI di tahun 2024.

“Mensosialisasikan Ayah Ganjar Pranowo kepada kalangan milenial mengajarkan betapa penting melihat peluang-peluang yang ada disekitar untuk memulai kegiatan dari hal yang terkecil,” pungkas Rico.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *