Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandarlampung

Jembatan Siger Millenial Infrastruktur Ikonik Kota Tapis Berseri 

4
×

Jembatan Siger Millenial Infrastruktur Ikonik Kota Tapis Berseri 

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Loading

PEMERINTAH Kota Bandar Lampung telah meluncurkan proyek pembangunan Jembatan Siger Milenial, yang menjadi salah satu inisiatif penting dalam upaya pengembangan infrastruktur di Kota Tapis Berseri.

Example 300x600

Jembatan ini memiliki makna simbolis dan strategis bagi Bandar Lampung, serta menjadi ikon Simbol Identitas Kota bandarlampung.

Siger Lampung sendiri adalah simbol khas Lampung yang melambangkan keindahan dan kekayaan budaya Lampung. Dengan memadukan unsur tradisional dan modern, jembatan ini menjadi wujud nyata dari kebanggaan dan identitas masyarakat Lampung.

Pemerintah Kota Bandarlampung pun, focus pada Infrastruktur Pembangunan Jembatan Siger Milenial juga merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam pengembangan infrastruktur kota. Dengan membangun jembatan baru, pemerintah berharap dapat meningkatkan konektivitas antar wilayah dan memperlancar arus transportasi di kota Bandar Lampung.

Kehadiran Jembatan Siger Milenial ini mampu mendongkrak sektor Pariwisata di Bandar Lampung. Jembatan yang megah dan unik ini dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara, yang ingin menikmati pemandangan kota dari ketinggian atau sekadar mengabadikan momen di lokasi yang ikonik satu-satunya di Bandarlampung.

Tak sampai disitu, kehadiran Jembatan Siger Milenial ini pun mampu mendorong perekonomian masyarakat.  Dengan meningkatnya aktivitas ekonomi dari dua sisi, salah satunya pintu masuk melalui halaman depan Kantor Walikota Bandarlampung, juga halaman Masjid Al Furqon menjadi pintu masuk kelokasi area Jembatan Siger Milenial.

Pengembangan ruang publik pada Jembatan Siger Milenial juga bisa menjadi ruang publik yang ramah dan menyenangkan bagi masyarakat. Dengan adanya fasilitas untuk berswafoto diarea rekreasi di sekitar jembatan, masyarakat dapat menikmati tempat ini sebagai tempat bersantai, atau sekedar berinteraksi sosial dengan lebih nyaman.

Dengan demikian, pembangunan Jembatan Siger Milenial yang di gagas oleh pemerintah kota Bandarlampung memiliki dampak yang luas, mulai dari identitas budaya, pengembangan infrastruktur, hingga peningkatan ekonomi dan pariwisata. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *