Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Pringsewu

PJ Bupati Pringsewu Berikan Arahan saat Halalbihalal di Kantor Pemprov Lampung

14
×

PJ Bupati Pringsewu Berikan Arahan saat Halalbihalal di Kantor Pemprov Lampung

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Loading

Bandarlampung,-PJ Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan yang juga menjabat Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) memberikan arahan saat menghadiri Halalbihalal Idul Fitri 1445 Tahun 2024, di kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (29/04/2024).

Example 300x600

Halalbihalal ini juga turut dihadiri ASN Kabupaten/Kota, ASN Pemerintah Provinsi Lampung, Tokoh Agama, BUMN, BUMD, Perbankan, Perguruan Tinggi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota dan instansi vertikal lainnya.
terkait rencana kunjungan Gubernur Lampung ke Kabupaten Pringsewu.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal dan para Bupati/ Walikota, berharap acara ini menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Lampung dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan.

Menurutnya, silahturahmi yang terjalin ini dapat menjadi landasan kuat bagi pembangunan dan kemajuan Lampung ke depannya.

“Dengan Idul Fitri tingkatkan silahturahmi, jalin sinergi untuk Lampung Berjaya. Semoga kegiatan ini menjadi sebuah sarana yang efektif untuk menjaga ukhuwah islamiyah, terutama bagi masyarakat Lampung yang kita cintai, menuju Rakyat Lampung Berjaya,” ujar Arinal. (*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *