Rutan Menggala Tandatangani Deklarasi Zero Halinar

banner 120x600
banner 468x60

 437 total views

Bandarlampung,- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala melakukan penandatanganan Deklarasi Zero Halinar (handphone, pungutan liar dan narkoba), di Lapangan Olahraga Rutan Menggala, Senin (5/12/2022).

banner 325x300

Dalam arahannya, Karutan Menggala mengajak seluruh petugas Rutan Menggala untuk terus menjaga Integritas dan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Rutan Menggala dalam mewujudkan Zero Halinar untuk mengembalikan marwah Pemasyarakatan (back to basic).

Melalui komitmen secara nyata dalam menciptakan suasana Rutan yang tertib dan aman.

Penandatanganan ini menjadi moment kita untuk terus memperbaiki diri menuju Rutan Menggala zero halinar. Komitmen ini dilaksanakan oleh seluruh petugas. Dalam komitmen ini terdapat reward dan punishment sesuai peraturan yang berlaku.

Diakhir arahannya, Karutan mengajak seluruh petugas Rutan Menggala untuk menjaga Integritas dan melaksanakan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan terkait Halinar, peningkatan kewaspadaan deteksi dini gangguan kamtib, pemberantasan narkoba dan meningkatkan sinergitas.

Diketahui, kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai dan Perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Menggala. Kami siap “zero Halinar” melalui penandatangan bersama seluruh jajaran dilingkungan Rutan Menggala. (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *