ASN Ikut Koalisi

banner 120x600
banner 468x60

 26 total views

APARATUR Sipil Negara (ASN) dilarang keras menjadi anggota partai politik, ini semata demi menjaga netralitas dan profesionalisme ASN. Rupanya oknum pejabat ASN di dalam pemerintahan Provinsi Lampung tau gimana trik berpolitik salah satunya koalisi.

banner 325x300

“Jadi manusia kalo ga kreatif hidup lu bakal ga berwarna. Doski cantik, aduhai, kapan lagi ngerasain kue legit masih anget dari pabrik, masa partai politik bisa koalisi, sementara elu kaga,” bisik setan kepada abdi negara yang imannya lagi digoyah.

Sebut saja Bunga salah satu koalisinya, rupanya pemain di dunia serong kanan serong kiri. Berkat bujukan sohib karibnya yaitu Setan. Maka Don Juan Made In Lokal selain abdi negara, jadi abdi setan juga.  Kini piawai serta nakal, mulai berani komunikasi lewat WhatsApp nyrempet ke urusan dibawah perut.

“Punya gw keras dan gede…paling lu yang minta udahan, gw pernah 10 x naek… Gak pake penguat,” bujuk abdi setan, saat melancarkan modusnya kepada tukang sedot duit lalaki hidung belang.

Ditambah Don Juan memang berduit. Duit hasil kerjakerasnya mengabdi pada negara, maka sudah sewajarnya dipakai untuk tune up di bengkel party.

Urusan setrum menyetrum tanpa aliran listrik ciptaan Thomas Alva Edison rupanya wajib dicoba Don Juan Ala Lokal ini, biasanya setruman listrik dirumah kekuatannya 1300 watt, kini sudah menurun jadi 450 watt.

Walhasil akibat kurangnya daya setrum, Don Juan mau ngerasain setruman diatas 1300 watt. Bila perlu 1000 Voltase. “Biar kerasa geregetnya,” bisik Setan yang ilmunya masih cetek, belum mampu goyahin iman sekelas Ustadz.

Rupanya Don Juan lokal ini belum pernah dengar cerita kutukan Jambu Monyet. Konon cerita jaman dulu kala, Jambu Monyet jatuh hati dan akhirnya menikah dengan Jambu Klhutuk, namun sayangnya belum memiliki keturunan.

Setelah beberapa dekade menjalin rumah tangga dengan Jambu Klhutuk, Jambu Monyet pun mulai melirik Jambu Air yang manisnya bukan main.

Jambu Klhutuk yang merasa sakit hatinya karena di khianati, mengutuk Jambu Monyet jadi Jambu Bol. Padahal jambu monyet dulunya tampan. Cuma semenjak kena kutukan, nasib Jambu Monyet berubah, kepalanya jadi di bawah dan bentuknya seperti sekarang ini. (Percaya ngga percaya sih)

Kembali ke Don Juan Lokal, yang pernah menjadi model majalah Trubus, mulai berani bermain dengan api di zaman gombalisasi yang semakin edan ini.

Dari hasil chat dengan Bunga inilah, beredar Screenshoot percakapan yang mengarah dibawah perut. Walhasil akibat ulahnya, sudah pasti abdi negara yang nyambi jadi abdi setan ini bisa jadi dibuat pusing.  Apalagi jika nyonya mener tau, atasannya pun tau. Semenjak viral beberapa waktu lalu. Setan pun yang sudah berhasil menjerat Don Juan tertawa terbahak-bahak sambil pergi meninggalkannya.

“Tugas gue dah selesai, selebihnya urusan elu,” jawab setan sembari berlalu. (Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *