Peduli Perkembangan Ponpes, Santri Dukung Ganjar Beri Bantuan Material Pembangunan

banner 120x600
banner 468x60

Loading

Lampung Tengah – Sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan pondok pesantren (Ponpes) relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar (SDG) Lampung menyalurkan bantuan ke Ponpes Al-Falah di Lampung Tengah. Bantuan yang diberikan berupa bahan material pembangunan dan bibit ikan lele.

banner 325x300

Koordinator Cabang Santri Dukung Ganjar Lampung Tengah, Muhammad Miftahul Ahsan mengatakan, penyerahan bantuan disambut baik oleh pimpinan pesantren dan santri yang ada.

“Alhamdulillah dengan berkat dan rahmat Allah, kegiatan ini berjalan lancar. Kami sudah menyerahkan material pembangunan seperti pasir, semen, cat, dan lainnya. Terdapat juga bibit ikan lele yang bisa bermanfaat dan dikelola,” ujar Miftahul Ahsan, di Ponpes Al-Falah, Anak Tuha, Lampung Tengah, Jumat (10/2/2023).

Ahsan berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan bisa mempercepat pembangunan Ponpes. Karena menurutnya, Ponpes sendiri merupakan tempat menimba ilmu bagi para generasi penurus.

“Tadi kami juga doa bersama untuk Ponpes sehingga menjadi lebih baik lagi dari sisi pembangunan. Kemudian doa untuk keselamatan semua dan Pak Ganjar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ponpes Al-Falah Ibnu Atoillah mengucapkan syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan Santri Dukung Ganjar. Menurutnya, bantuan yang diberikan bisa mempercepat pembangunan Ponpes.

“Alhamdulillah atas nama pengurus Ponpes mengucapkan ribuan terima kasih. Karena dari kemarin pun tidak ada rencana, hari ini diberi kelancaran untuk pembangunan dari relawan Pak Ganjar,” kata Ibnu Atoillah.

Ibnu pun berharap, agar Indonesia ke depan bisa dipimpin oleh sosok yang merakyat dan peduli dengan pesantren.

“Kami keluarga Ponpes Al-Falah juga turut mendoakan, semoga Pak Ganjar diberi kelancaran. Karena kami mengakui bahwasanya beliau orang yang merakyat, jenius, tegas, dan disenangi rakyat,” pungkas dia.

#SantriDukungGanjar #GanjarPranowo #PonpesAlFalah #RelawanGanjar

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *