Gubernur Arinal bersama Forkopimda Tinjau Vihara

banner 120x600
banner 468x60

Loading

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Forkopimda melaksanakan kunjungan ke beberapa tempat ibadah klenteng di wilayah Bandar Lampung untuk memastikan perayaan Imlek 2023 berjalan dengan lancar, aman dan damai,  Sabtu, (21/1/2023).

banner 325x300

Rombongan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Forkopimda mmengawali kegiatan tersebut menuju  Vihara Thay Bin Hoo pada kunjungan pertama. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Arinal beserta rombongan disambut meriah masyarakat sekitar sebagai bentuk antusias dan dukungan  masyarakat Lampung kepada warga yang merayakan perayaan Imlek 2023. Situasi ini terlihat dari kerumunan masyarakat sekitar yang ada dilokasi tersebut.

Dalam kunjungan di Vihara Thay Bin Hoo tersebut Gubernur berpesan agar kita senantiasa menjaga persaudaraan dan menjaga kondisi Provinsi Lampung agar tetap aman dan damai.

“Provinsi Lampung termasuk salah satu provinsi terbaik dalam hal kesejukan antar umat beragama, oleh karena itu saya mengajak agar kita semua menciptakab kondisi aman dan damai. Saya ucapkan Gong Xi Fa Cai ‘ ujar Gubernur.

Selanjutnya rombongan Gubernur Arinal bersama Forkopimda mengunjungi Vihara Amurwa Bumi. Di lokasi tersebut disambut Pengurus Vihara dan diajak untuk menyaksikan suasana umat yang sedang beribadah di Vihara Amurwa Bumi.

Selain itu Gubernur Arinal juga berkesempatan untuk membunyikan lonceng tertua sebagai tanda sekaligus permohonan kepada Sang Pencipta agar Lampung semakin berjaya kedepannya.

Dilokasi yang sama Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, menyampaikan kondisi perayaan Imlek 2023 yakni aman dan damai.

“Ini menunjukkan bahwa masyarakat Lampung sangat mebgargai tolerabsi antar umat beragama. Saya menghimau agar masyarakat Lampung senantiasa menjaga kedamaian dan kerukunan,” Ucap Kapolda

(Diskominfotik Provinsi Lampung)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *