Musik  

Band Pop Rock The Don’s Rilis Lagu Mengejar Nirwana

banner 120x600
banner 468x60

 8 total views

JAKARTA- Band pop rock The Don’s, jebolan Isaak Music Entertainment, tahun ini turut meramaikan industri musik tanah air dengan single yang berjudul Mengejar Nirwana.

banner 325x300

Single lagu dari band yang digawangi oleh Don Hafiz (vocalist), Don Moko (guitarist), Don Kadex (keyboardist), Don Fiddin (drummer) ini mendapatkan respon yang cukup baik, official music videonya sendiri di youtube sudah menembus 97,000 viewers dalam waktu 5 hari.

Single berjudul “Mengejar Nirwana” ini diciptakan langsung oleh keyboardist sekaligus leader band The Don’s, Don Kadek.

“Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang selalu setia mensupport wanita yang ia cintai dari dulu, sampai pada saat wanita ini ingin mengejar apa yang dicita-citakannya, sang pria mengikhlaskan wanitanya untuk pergi mengejar mimpinya itu. Dan menunggu sampai wanitanya kembali,” ungkap Kadek.

Label Isaak Music Entertainment yang menaungi band The Don’s merupakan label musik baru yang tidak bisa dianggap sebelah mata. Pasalnya, founder IME (Isaak Music Entertainment) yakni Marco Isaak adalah seorang pengusaha yang memiliki bisnis cargo airlines terbesar di Indonesia.

Dalam single pertama The Don’s ini, CEO IME, Mayang Faluthamia mengungkapkan, “The Don’s merupakan grup music yang mengusung genre pop rock 90’s, dengan personil yang sudah berpengalaman di belantika musik Indonesia.

Konsep musik The Don’s adalah pop rock dengan menyesuaikan perkembangan musik masa sekarang. Besar harapan dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia.”
Mayang menambahkan bahwa nama The Don’s sendiri bermakna Sang Don Juan yang identik dengan penampilan nyentrik dan seorang gentleman. (*)

TAG: Isaak Music Entertainment
The Don’s

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *