Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Musik

The Morse Luncurkan Singel Perdana Aku Harus Pergi

35
×

The Morse Luncurkan Singel Perdana Aku Harus Pergi

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Bandarlampung,-The Morse salah satu band beraliran Pop asal Lampung turut mewarnai belantika musik Indonesia dengan merilis singel perdana Aku Harus Pergi yang diselenggarakan di D’Xo Cafe, Jl. Pulau Bacan No. 37 Jagabaya 2 Kecamatan Way Halim, Kota Bandarlampung, Sabtu (29/6/2024).

Band yang di gawangi oleh Leo (vokalis dan gitaris), Faras (bassis) dan Wahyu (drummer) telah merilis 3 lagu, diantaranya Aku Harus Pergi merupakan single perdana, Sia-sia dan Engkaulah Segalanya.

Example 300x600

Vocalis The Morse sekaligus penulis lirik lagu “Aku Harus Pergi”, Ryan Agusti — yang biasanya dipanggil Leo mengungkapkan, lirik lagu ini bercerita tentang pasangan yang sudah lama bersama menjalin suatu hubungan yang akan melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Namun, karena kebohongan hubungan tersebut akhirnya hancur di tengah jalan.

“Liriknya mengungkap satu hubungan asmara yang susah, senang selalu bersama.Tapi setelah sekian lama terjalin, si cewek mulai berubah sikap dengan selalu mencari-cari alasan dan bohong,” jelasnya.

Dalam lagu ini, Leo mencoba memberi pesan untuk seluruh pasangan cinta agar dalam menjalin hubungan asmara harus dikuatkan dengan saling menjaga.

“Jaga perasaan dan jangan berbohong,” pesan Leo dari lagu The Morse.

Sementara produser The Morse, Ratna Sari Dewi mengatakan, The Morse hadir dan diharapkan bisa mewarnai dan meramaikan musik indonesia di bawah naungan FEM Musik Indonesia dan dapat di terima masyarakat, tidak hanya anak muda tetapi semua kalangan.

“Kami berharap karya-karya The Morse dapat diterima dan mewarnai belantika musik indonesia dan untuk masyarakat Lampung pada khususnya”, ujar Ratna Sari Dewi.

Grup Musik The Morse, tambah Ratna Sari Dewi, menjelaskan The Morse dibentuk resmi pada tanggal 3 Maret 2024 di Kota Bandarlampung. Setelah single perdana ini, kedepan The Morse akan merilis lagu-lagu yang sangat menarik.

“Selain tembang Aku Harus Pergi, hingga kini sudah ada dua lagu lain yang sudah di persiapkan, yang nantinya akan masuk ke dalam album The Morse,” tambah Ratna.

Sementara, CEO FEM musik indonesia, Firmansyah menambahkan, single perdana The Morse yang berjudul “Aku Harus Pergi” ini telah dibuatkan video klip dengan kemasan yang sangat menarik dengan mengambil lokasi indah Gi lampung dan resmi diluncurkan untuk pertama kalinya di acara launching di D’XO Cafe.

“Lagu “Aku Harus Pergi” juga sudah bisa di dapat di sejumlah platform musik digital dan media sosial sepert Gi YouTube, Sportify, FaceBook, Instagram dan TikTok. Ayo kita ramaikan musik Indonesia dengan lagu “Aku Harus Pergi,” pungkas Firmansyah.

Untuk informasi selengkapnya dan mengenai The Morse maupun kerjasama dengan FEM Musik Indonesia dapat menghubungi Email : femmusikindonesia@gmail.com.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *