Ketua PDBI Lamsel Berikan Arahan pada Technical Meeting Lomba Drum Band dan Marching Band Se-Sumbagsel

banner 120x600
banner 468x60

 34 total views

Lampung Selatan,-Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto berikan arahan pada Technical Meeting untuk persiapan Lomba Drum band dan Marching Band se-Sumatera Bagian Selatan.

banner 325x300

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan dan Ketua Umum PDBI Lampung Selatan Hj.Winarni Nanang Ermanto juga hadir pada kesempatan tersebut.

Nursamsyi Hz selaku Ketua Harian PDBI Lampung Selatan mengungkapkan sampai hari ini sudah ada 47 peserta yang sudah mendaftar dan pendaftaran masih akan dibuka sampai 3 hari kedepan.

“Sudah ada 47 peserta yang mendaftar dari dalam Provinsi dan Luar Provinsi Lampung dan pendaftaran masih kita buka sampai 3 hari kedepan,” tuturnya.

“Selain itu PDBI Lampung Selatan juga menyiapkan pemandu wisata bagi para peserta dari luar daerah yang ingin berwisata di Lampung Selatan,” ucapnya.

Selaku Ketua Umum PDBI Lampung Selatan Winarni mengucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta yang telah mendaftar dalam turnamen drum band Bupati Cup.

Winarni juga menyampaikan, untuk terus menciptakan program dan inovasi secara berkelanjutan untuk mempertahankan predikat PDBI ter-kreatif Provinsi Lampung pada tahun 2021.

” Setelah acara ini, disiapkan lagi ya pak PDBI mau bikin acara apa lagi, biar Predikat yang kita raih bisa kita pertahankan,” ungkapnya.

Winarni berharap, dengan adanya PDBI di Lampung Selatan diharapkan bisa Mencari potensi dan bakat-bakat dari pelajar di Lampung Selatan untuk dilatih menjadi atlet yang berprestasi di bidang Drum Band.

“Kita cari pelajar pelajar yang punya potensi, bakat untuk kita latih menjadi atlet Drum Band untuk mewakili Lampung Selatan sampai ke tingkat Nasional,” terangnya.

Selain itu juga, Winarni mengharapkan adanya PDBI Lampung Selatan juga turut membantu program pemerintah dalam memajukan Kabupaten Lampung Selatan.(fit)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *