Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota Mei

Ada Pelonggaran Prokes, Eva Dwiana: Masker Tetap di Pakai Dalam Situasi Berkerumun

4
×

Ada Pelonggaran Prokes, Eva Dwiana: Masker Tetap di Pakai Dalam Situasi Berkerumun

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Loading

BANDARLAMPUNG,– Meski ada kebijakan pelonggaran pemakaian masker, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker dalam situasi berkerumun dan berada di ruangan tertutup. Rabu,(18/5).

Example 300x600

“Tapi tolong dilihat keadaannya kalau tidak ramai tidak jadi masalah, kalau di ruangan ramai tetap dipakai prokesnya,” kata Eva Dwiana.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, masyarakat harus tetap waspada karena masih ada negara lain yang lock down akibat Covid-19.

“Kalau imunnya kuat tidak masalah, tapi sebaiknya kita menjaga. Jika di dalam ruangan tetap pakai masker, karena di negara lain masih ada yang kasusnya tinggi,” Jelas dia.

Selain itu, Eva juga menegaskan, untuk siswa di sekolah yang sekarang melaksanakan PTM penuh, tetap harus memakai masker.

“Di sekolah tetap harus pakai prokes, tak boleh longgar, apalagi sekarang ada hepatitis akut, yang dapat menular melalui udara dan makanan. Kita harus sayang kepada anak-anak kita, bahwa prokes ini sangat penting,” Tutupnya. (Am)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *