Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota Mei

Sopir Armada Peserta HUT Ke-22 Apeksi di Kota Bandar Lampung, Jalani Test Urine

22
×

Sopir Armada Peserta HUT Ke-22 Apeksi di Kota Bandar Lampung, Jalani Test Urine

Share this article
Example 468x60
Spread the love

BANDARLAMPUNG, – Polresta Bandar Lampung melakukan pemeriksaan test urine dan rapid antigen bagi driver (Sopir) kendaraan delegasi (Walikota) guna memastikan kemanan dari narkoba, alkohol hingga Covid-19. Rabu (25/5).

Kegiatan tersebut sebagai persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Kota Bandarlampung.

Example 300x600

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol, Ino Harianto mengatakan, pihaknya sedang melakukan test urine dan test antigen kepada driver yang akan mengantar para delegasi Apeksi tersebut.

“Hari ini semua kendaraan sudah disiapkan, dan kami juga akan memberikan pelajaran etika berlalu lintas bagi driver, karena yang dibawa nanti pejabat (wali kota). Kami harus memastikan mereka berkompetensi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi wali kota yang hadir,” Jelas dia, saat konferensi pers di ruang rapat Walikota.

Ia menambahkan, tujuan dari adanya test urine hingga test antigen guna memberikan keamanan bagi para peserta delegasi Apeksi.

“Segi keamanan sudah kami persiapkan dengan baik, karena kami tidak ingin driver yang ada tidak sesuai dengan standar, kami tidak ingin driver terpengaruh alkohol ataupun narkoba dan kami tidak ingin driver positif covid saat mengemudikan kendaraan, jadi semuanya harus baik untuk semuanya,” Tutupnya. (Asma)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *