Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota April

Walikota Eva Dwiana Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

12
×

Walikota Eva Dwiana Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Loading

– Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung di Aula Gedung Semergou, Rabu (12/4/2023).

Example 300x600

Dengan rincian pejabat yang dilantik yakni eselon III sebanyak 18 orang, lurah 11 orang, eselon IV 85 orang, kepala SD 8 orang, kepala SMP 5 orang, pengawas sekolah  5 orang dan fungsional 14 orang.

Adapun nama nama pejabat yang dilantik, yaitu Sapto Haryanto S.IP sebagai Camat Kedaton, M. Eri Arifandi, ST, MM sebagai Camat Tanjung Senang, Jhoni Asman ST sebagai Kabag Kesra Dr. Teti Herawati sebagai Direktur RSD dr. A. Dadi Tjokrodipo.
Walikota berharap dengan dilantiknya para pejabat ini bisa meningkatkan kinerja dan tanggung jawab pegawai yang sudah dilantik.

“Yang terpenting bisa berkerja sesuai tupoksinya, dan kerjanya makin solid serta makin kompak sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kota Bandarlampung,” tegasnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk bisa memperhatikan dan memprioritaskan anak-anak didiknya.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *