Sekdaprov Buka Musyawarah Kerja PMI Provinsi Lampung

banner 120x600
banner 468x60

Loading

Bandarlampung,-Sekretaris Daerah Provinsi Lampung,  Fahrizal Darminto membuka acara Musyawarah Kerja  (Mukerprov) PMI Provinsi Lampung dan Kick Off JUMBARA Palang Merah Remaja Tingkat Nasional IX Tahun 2023 di Hotel Emersia, Senin (13/2/2023).

banner 325x300

Agenda musyawarah kerja PMI Provinsi Lampung, bertujuan sebagai refleksi kinerja dan mengevaluasi kegiatan yang  dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya sekaligus menjadi wadah untuk membahas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan.

Sekertaris Daerah Fahrizal Darminto sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Mukerprov dan dukungan kerjasama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung.

“Apresiasi kami sampaikan kepada PPNI Provinsi Lampung, atas komitmen dan dukungannya, semoga kerjasama dengan PMI untuk melanjutkan misi kemanusiaan dapat berjalan semakin baik,” ucap Fahrizal Darminto.

Selanjutnya Fahrizal menyampaikan bahwa Musyawarah Kerja ini merupakan musyawarah pertama yang dilaksanakan dalam kepengurusan di Provinsi Lampung dan yang pertama dilaksanakan secara langsung setelah pandemi COVID-19.

PMI Provinsi Lampung terus bergerak dengan kegiatan SIGER Donor Darahnya, Rumah Singgah, bantuan kursi roda dan biaya pengobatan, Pelayanan ambulance dan mobil jenazah gratis serta kegiatan kemanusiaan lainnya.

Oleh karenanya dukungan  seluruh PMI Kabupaten/Kota dan semua pihak sangat diperlukan guna suksesnya penyelenggaraan kegiatan.

Ini merupakan saat yang tepat untuk lebih mengenalkan Provinsi Lampung dengan semua kekayaan alam dan budayanya, dan yang terpenting semoga dengan kegiatan ini juga membawa dampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat secara keseluruhan.

Dalam rangkaian acara Muskerprov ini dilakukan pula penandatanganan MoU antara PPNI dan PMI Provinsi Lampung.

Turut hadir dalam acara Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, Kepala BPBD, Kadis PP dan PA, Kadis Kesehatan, Kadis PSDA, Kadis Sosial, Direktur RSUDAM, Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan, Sekdis Pemdes dan Transmigrasi, Wadir Keperawatan, Pelayanan dan Penunjang Medik RSUDAM. (Diskominfotik Provinsi Lampung).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *