Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Breaking News

Event Akbar Mancing Bawa Pulang Jurai Selagai Dikuti dari Berbagai Penjuru 

35
×

Event Akbar Mancing Bawa Pulang Jurai Selagai Dikuti dari Berbagai Penjuru 

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Bandarlampung,-Puluhan pemancing ikan dari berbagai penjuru antusias mengikuti lomba memancing ikan langsung dibawa pulang ditempat pemancing Bawal dan Patin Jurai Selagai Gang Anggrek 1 Hajimena belakang Holand Bakery Natar Lampung Selatan, Minggu (3/3/2024).

Menurut pemilik tempat pemancingan Jurai Selagai, Dede Andri Andika atau lebih dikenal I’im Selagai mengatakan, acara yang di gelar termasuk sukses karena di ikuti dari berbagai berbagai penjuru warga kota Bandarlampung seperti Way Halim, Langkapura, Antasari, Natar dan warga Lampung Selatan.

Example 300x600

“Antusiasme para penghobi mancing mania ini dari Lampung Selatan, selebihnya dari kota Bandarlampung,” papanya.

Dikatakan I’im, khususnya penghobi mancing, mereka mendapatkan kesan yang tak terlupakan ketika merasakan tarikan ikan terkena mata pancing.

“Ini yang menjadi kesan tak terlupakan dari para mancing mania. kepuasan tersendiri ketika menarik ikan. Menjadi penghilang stres. Jadi memancing disini pasti mendapatkan ikan,” jelasnya.

Tak sampai disitu, I’im juga memberikan kesempatan kepada puluhan peserta yang mengikuti acara mancing bawa pulang ini.

Sebab pihak pengelola Pemancingan Jurai Selagai ini akan menebarkan ikan lagi sebanyak 1 kwintal.

“Istilahnya Lelesan sisaan mancing disaat event ini. Jadi ikan ditambahkan lagi. Para peserta bisa memancing ikan lagi hanya membayar Rp35 ribu-Rp50 ribu,” ujarnya.

Tak sampai disitu, dikemudian hari karena antusiasme para pemancing ikan air tawar ini begitu banyak. Maka lokasi pemancingan ini akan dibuka dua kolam.

Tak sampai disitu, pihak pengelola juga akan untuk Galatama Bawal.

“Bahkan rencananya kedepan Pemancingan Bawal dan Patin Jurai Selagai akan menggelar event besar-besaran. Ada dua kolam dibuka, yang jelas pemancing Jurai Selagai akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para mancing mania ikan air tawar, ketika tarik menarik dengan ikan hasil memancing,” pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *