Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Breaking News

JMSI Lampung Siap bantu Situasi Kondusif Jelang Tahun Politik

4
×

JMSI Lampung Siap bantu Situasi Kondusif Jelang Tahun Politik

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Loading

Bandarlampung – Jaringan Serikat Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung siap membantu kepolisian menjaga situasi kondusif jelang tahun politik.

Example 300x600

Terlebih di tahun politik banyak beredar berita bohong yang meresahkan dan menyesatkan.
Hal itu dikatakan Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan saat menerima kunjungan tim Direktorat Intelijen Dan Keamanan (Dirintelkam) Polda Lampung, di Sekretariat JMSI Lampung, Selasa (27/6/23).
“Kami siap membantu kepolisian menciptakan situasi kondusif. Semoga silaturahmi ini terjalin, saling mengisi, mudahan JMSI hadir bisa bermanfaat bagi pemerintah dan kepolisian khususnya,” ucapnya.

Pemilik media online lintaslampung.com ini mengatakan, banyak kontribusi dan dukungan Polda Lampung yang diberikan pada JMSI Lampung. Seperti saat pelantikan pengurus JMSI, kegiatan diskusi dan lainnya. JMSI Lampung sangat mengapresiasi kepolisian daerah Lampung dan jajaran.
“Mari kita berkomitmen menjaga silaturahmi dengan baik,” imbuhnya.

Mantan aktivis ini menceritakan banyak keunggulan JMSI Lampung, di antaranya, telah bekerjasama dengan penyelenggaraan pemilu dari pusat sampai daerah. Pihaknya juga memiliki daftar anggota JMSI Lampung yang mudah diakses publik, bisa dilihat siapapun yang ingin melihat daftar media yang tergabung dengan JMSI Lampung.

“Ada juga JMSI Peduli Lampung mengelola bidang sosial seperti bencana atau kepedulian sosial yang berkoordinasi dengan lintas sektoral,” ungkapnya.(JMSI)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *