Berita  

Ini Kata Wakapolres Lambar saat Memberikan Arahan kepada Anggota Polri yang di Mutasi

banner 120x600
banner 468x60

 42 total views

Lampung Barat,-Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi wicaksono, S.H memberikan arahan kepada anggota yang terkena mutasi sebelum diberikan surat penghadapan, Kamis (26/8/2022).

banner 325x300

Kompol Robi Bowo Wicaksono arahannya mengatakan mutasi adalah hal biasa sebagai tuntutan untuk keseimbangan sebuah organisasi.

“Mutasi ini telah melalui mekanisme yang tepat dan sesuai kompetensi serta prestasi tugas yang di miliki. Agar anggota yang mutasi bila belum mengisi SI SDM diharapkan untuk segera mengisi,” paparnya.

Dilanjutkannya, kepada anggota yang di mutasi agar segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru, langsung action melakukan tugas sesuai Job discriptonnya.

“Lakukan tugas dengan baik, jangan membuat masalah karena pimpinan telah memberikan kepercayaan kepada Anda, laksanakan dengan baik,” pesannya.

Dirinya berpesan, agar anggota yang di mutasi, membantu pimpinan dalam bekerja. Jangan justru membebani dan semuanya untuk selalu berfikir positif serta kreatif.

“Banyak-banyak belajar ditempat yang baru, tentunya akan berbeda dengan tempat yang lama, belajar dari pengalaman Anda dan orang lain.
Yang paling penting kerja saja yang baik, nanti kamu akan bernasib baik,” pesan Wakapolres Lampung Barat.

Diketahui, giat arahan yang disampaikan oleh Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H, kepada anggota yang terkena mutasi turut dihadiri Kasi was Polres Lampung Barat, Kasi Propam, Kaur min pers serta anggota yang mutasi. (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *