Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Jembatan Desa Sidosari Rusak Parah

24
×

Jembatan Desa Sidosari Rusak Parah

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Natar,-Warga desa Sidosari Natar Lampung Selatan keluhkan jembatan rusak sejak setahun lebih belum juga dilakukan perbaikan. Apalagi jembatan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Lampung Selatan dan Kota Bandarlampung, Selasa (25/7/2023).

Melalui unggahan akun TikTok Emir Fajar Saputra, vidio berdurasi 58 detik pun menjadi viral. Didalam video tersebut dijelaskan, jembatan tersebut sangat memprihatinkan, bahkan hampir ambrol dimana kondisinya sudah berlubang cukup besar.

Example 300x600

Tiktokers yang mempunyai 1000an pengikut ini menyebut, jembatan ini walaupun berlubang, tetapi masih bisa di lalui karena di tambal oleh masyarakat sekitar agar kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat melintas.

Jembatan itu juga jalan penghubung antara Kabupaten Lampung Selatan dan kota Bandarlampung. Atara Desa Sidosari dan Kelurahan Rajabasa Jaya.

“Ayo kita sama-sama selesaikan persoalan ini, jangan sampai viral baru dikerjain,” tegasnya.

Sementara itu, Ida Rahayu warga perumahan Sidosari mengatakan, jembatan tersebut sudah bertahun-tahun belum diperbaiki. Hanya saja pernah ditimbun dengan batu.

“Sudah beberapa bulan semenjak jembatan mini tersebut rusak dan tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah setempat ataupun pihak terkait. Terkadang jembatan tersebut juga menyebabkan kemacetan ketika kendaraan besar melewatinya,” katanya.

Ibu dua orang anak ini menjelaskan jembatan tersebut hanya ditimbun dengan batu untuk mempermudah masyarakat melintas. Tetapi sekarang jembatan tersebut rusak kembali dan tidak diperbaiki.

Dia menambahkan, jalan tersebut adalah jalan yang sering dilalui oleh masyarakat untuk beraktifitas. Mulai dari kalangan pekerja hingga kalangan murid sekolah yang hilir mudik setiap pagi dan siang. (Rd)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *