57 Tahun Bank Lampung Tumbuh dan Berkelanjutan

banner 120x600
banner 468x60

Loading

Bandarlampung —Bank Lampung menyambut dan memeriahkan HUT ke-57 melalui rangkaian kegiatan dengan mengusung tema “Growth and Sustainability” (Tumbuh dan Berkelanjutan).

banner 325x300

Hari ini, Selasa (31/1/2023) dipimpin Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat upacara peringatan HUT Ke-57 Bank Lampung digelar di kantor pusat Bank Lampung dan diikuti oleh seluruh pekerja Bank Lampung.

“Hari ini Bank Lampung memberikan penghargaan kepada pegawai dengan masa bhakti 30 tahun dan untuk FO dan AO terbaik. Penghargaan ini merupakan ungkapan terima kasih dan apresiasi terhadap dedikasi mereka untuk Bank Lampung, ” ujar Presley Hutabarat.

Dalam kesempatan tersebut Presley Hutabarat mengungkapkan sebagai mitra strategis Pemda yaitu Pemprov Lampung dan Pemda Kota/Kabupaten se-Lampung, Bank Lampung turut andil langsung dalam mensukseskan program pembangunan Daerah. Serta mendukung seluruh visi misi Kepala Daerah.

Diantaranya dalam penyaluran KUR, layanan pembayaran pajak dan retribusi daerah serta penyaluran kredit kepada sektor produktif yang merupakan sektor unggulan pembangunan daerah.

Penyaluran KUR di tahun 2022 mencapai target yang ditetapkan yaitu sebesar Rp 600 Miliar. Disamping itu Bank Lampung mensupport fasilitas tapping box guna monitoring PAD yang saat ini sudah berjumlah 1.275 unit yang tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota se-Lampung.

Untuk memperkuat layanan transaksi berbasis digital kepada masyarakat, Bank Lampung telah melakukan penetrasi pasar untuk memperkuat positioning produk layanan mobile banking L-Online.

Saluran distribusi layanan Bank diperkuat melalui penyebaran Agen L-Smart di daerah-daerah sentra ekonomi yang saat ini telah berjumlah 2.404 Agen.
Untuk lebih memperkenalkan Bank Lampung kepada masyarakat, diulang tahunnya yang Ke-57, Bank Lampung akan menggelar acara yang diperuntukan bagi seluruh masyarakat dengan tema ‘Lampung Terkini’.

Untuk kegiatan spektakuler ini Bank Lampung berkolaborasi dengan mitra mulai dari Dekranasda seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, pelaku UMKM dan mitra lainnya. “Melalui kegiatan ini Bank Lampung akan menyuguhkan Lampung Terkini’ secara menyeluruh dan bagaimana Bank Lampung dengan perubahan-perubahan yang telah dilakukan, ” katanya.

Tidak hanya itu, Bank Lampung juga mensosialisasikan perubahan dan inovasi terbarunya, seperti Lampung Online, Qris dan lainnya. Diakui Presley Hutabarat sejak diluncurkan tahun ini apresiasi yang diberikan masyarakat pada inovasi Bank Lampung ini sangat positif.

Saat disinggung sudah puaskah akan sambutan masyarakat terhadap inovasi Bank Lampung, Presley Hutabarat menegaskan jelas belum. “Kami akan terus memperkenalkan kepada masyarakat sehingga semakin familiar dan menjadikan fasilitas Bank Lampung akan jasa layanan perbankan pilihan utama masyarakat,” katanya.

Ia juga berharap melalui ‘Lampung Terkini’ dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik. Pasalnya akan banyak hal – hal menarik dan program-progran khusus yang disuguhkan. Jadi, tunggu dan meriahkan Lampung Terkini bersama Bank Lampung. (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *