Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bank Lampung

Bank Lampung Serahkan Hadiah Grand Prize Undian Tabungan Lokal Bank Lampung Tahun 2023

1
×

Bank Lampung Serahkan Hadiah Grand Prize Undian Tabungan Lokal Bank Lampung Tahun 2023

Share this article
Example 468x60

Loading

Bandarlampung — Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat didampingi Direktur Bisnis Ahmad Jahri menyerahkan hadiah grand prize Mitsubishi Expander undian tabungan lokal Bank Lampung tahun 2023, kepada Rudianto Nasabah Bank Lampung KCP Kartini, Rabu (2/8/2023).

Example 300x600

Rudianto (53) tercatat sebelum tahun 2010 sudah menjadi nasabah Bank Lampung KCP Kartini. Ini merupakan hadiah pertama bagi Guru Fisika di SMAN 1 Jati Agung Lampung Selatan tersebut dari Bank Lampung dan langsung mendapatkan hadiah grand prize.

“Saya pertama kali diberitahu pada tgl 26 Juli 2023 kemarin, namun saya masih belum percaya karena khawatir penipuan. Baru setelah ada 3 pegawai Bank Lampung Kartini yang datang saya percaya, ” ujar Rudianto menceritakan awal ia tahu mendapat hadiah mobil dari Bank Lampung.

Saat disinggung jumlah saldo yang dimiliki, Rudianto sehingga bisa mendapatkan hadiah grand prize, ia mengungkapkan jumlah salso rekeningnya masih dibawah angka Rp100 juta.

Rencananya Rudianto akan membuat kejutan bagi rekan – rekannya di SMAN 1 Jati Agung yang hingga hari ini belum mengetahui kalau ia mendapatkan hadiah undian grand prize dari Bank Lampung. Mobil itu nantinya akan ia bawa ke sekolah tempatnya mengajar, diharapkan ini akan memacu semangat guru – guru yang ada disana untuk terus menambah tabungannya di Bank Lampung.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat menyampaikan ucapan selamat kepada Rudianto yang telah meraih hadiah grand prize. Ia berharap dengan hadiah ini membuatnya makin mencintai Bank Lampung dan menambah jumlah saldo tabungan yang dimiliki nya

Bagaimana untuk undian tabungan lokal Bank Lampung periode berikutnya? Menurut Presley Hutabarat, undian ini merupakan apresiasi Bank Lampung untuk para nasabah tabungan Simpeda dan L- Save. Dimana hadiah yang akan diberikan tentunya Sangat tergantung dengan jumlah tabungan para nasabah.

“Jika memang nanti terjadi peningkatan jumlah tabungan maka hadiahnya juga akan ditingkatkan dari tahun ini, ” katanya.

Seperti diketahui tanggal 18 Juli 2023 kemarin bertempat di kantor pusat Bank Lampung dilakukan penarikan undian tabungan lokal Bank Lampung tahun 2023 dengan total hadiah 800 juta yang diperuntukkan bagi 257 orang pemenang.

Selain hadiah grand prize, hadiah – hadiah lainnya juga sudah diserahkan kepada para pemenang oleh Bank Lampung kantor cabang masing-masing. (*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *