Uniqlo Penuhi Kebutuhan Fashion Masyarakat Lampung

banner 120x600
banner 468x60

 58 total views

Bandarlampung,-Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO resmi membuka cabang pertamanya di Mal Boemi Kedaton (MBK) Kota Bandarlampung, Selasa (1/11/2022).

banner 325x300

Hadir di Lantai Dasar (GF) Mal Boemi Kedaton, UNIOLO telah menyiapkan banyak promo eksklusif pada periode pembukaan toko pada 4 November 2022 nanti khususnya untuk warga Lampung dan sekitarnya agar semakin banyak yang bisa menikmati koleksi LifeWear favoritnya untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Store Manager Uniqlo Mal Bumi Kedaton (MBK) Lampung, Vaishnavi mengatakan, hadirnya toko terbaru UNIOLO di Lampung setelah sekian lama tidak membuka toko di provinsi Sumatera sekaligus menjawab antusiasme masyarakat lampung akan fashion khususnya LifeWear yang cukup tinggi dan membuka kesempatan agar semakin dekat dengan para pelanggan setia UNIOLO.

“Diantaranya koleksi kemeja dan blus, koleksi bawahan, pakaian olahraga lewat deretan Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi jaket Fleece, koleksi UT dengan desain dari para kolaborator yang dibuat khusus untuk UNIOLO seperti Peanuts, UT 20th Archive, Museum of The World, Disney Mickey & Friends, University Logo,” jelas Vaishnavi didampingi oleh Marketing Representative UNIQLO Indonesia, Darlyss Yabes Chrismanuell.

Ditambahkannya, berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib juga tersedia seperti Casual Essential & Dress, Smart Essential, Travel Essential, dan T-Shirt Essential serta koleksi AlRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional serta cocok digunakan untuk iklim tropis khususnya di Lampung.

Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat di Lampung dan sekitarnya melalui pakaian, UNIOLO menyiapkan harga khusus untuk koleksi tertentu, diantaranya bawahan seperti HEATTECH T-Shirt Fleece kerah tinggi lengan panjang untuk wanita dan T-Shirt Soft Touch kerang tinggi untuk pria.

Terdapat juga penawaran khusus untuk beberapa koleksi seperti Blus Rayon Kerah Skipper Lengan Pendek untuk wanita dan Kemeja Extra Fine Cotton Broadcloth Lengan Panjang untuk pria, Celana Ankle Rapi, T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang, Kaos Polo Dry Pigue Lengan Pendek, Celana Jersey Denim dan beberapa koleksi anak-anak seperti Celana Pendek Rileks, AlRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek U. Penawaran ini hanya berlaku di UNIOLO Mal Boemi Kedaton Lampung selama periode pembukaan mulai 4 hingga 10 November 2022.

Selain itu, berbagai promo menarik juga telah disiapkan selama periode tersebut, diantaranya : » Exclusive Thermal Tumbler terbatas dengan pernbelanjaan senilai Rp500 ribu berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada.

Bagi pengguna baru aplikasi UNIOLO akan mendapatkan UNIOLO App Welcome Coupon senilai Rp50 ribu.

UNIOLO Mal Boemi Kedaton Lampung juga akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang selaras dengan pilar susfamability yang diusung UNIOLO, yakni People, Planet dan Society, diantaranya ruang ganti khusus untuk penyandang disabilitas agar memudahkan mereka mendapatkan koleksi LifeWear favoritnya serta sensor lampu di ruangan staff (back room) yang hanya akan menyala jika terdapat orang di ruangan tersebut, sebagai salah satu upaya penghematan penggunaan listrik.

“Kedua hal tersebut telah diterapkan di toko-toko UNIQLO lainnya dan akan terus dilakukan di toko terbaru UNIOLO di masa depan,” paparnya.

UNIOLO Mal Boemi Kedaton Lampung akan dibuka secara resmi pada Jumat, 4 November mendatang dan melengkapi deretan toko UNIOLO yang hingga kini telah mencapai 53 toko di seluruh Indonesia.

“Manfaatkan momen ini untuk mendapatkan berbagai koleksi pakaian LifeWear yang nyaman dan berkualitas dengan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” pungkasnya. (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *