Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandarlampung

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana Raih Penghargaan BISRA

35
×

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana Raih Penghargaan BISRA

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Bandarlampung,-Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana berhasil meraih Penghargaan dalam acara Bisnis Indonesia Social Responsibillity Awards (BISRA) 2024 yang digelar di Hotel Rafles Jakarta, Kamis (27/6/2024).

Penghargaan diberikan dengan kategori penghargaan Special Awards atas Prestasi dan Pencapaiannya dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Example 300x600

Penghargaan diberikan kepada kepada para pemangku kepentingan, baik korporasi maupun lembaga Pemerintah dan non Pemerintah yang memiliki komitmen dan kontribusi terhadap pencapaian pembangunan yang berkelanjutan yang mencakup aspek people, planet dan prosperity.

Apresiasi tersebut diwujudkan dalam bentuk kegiatan tahunanyakni Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) dan tahun ini merupakan penyelenggaran keempat kalinya. Penghargaan Business Indonesia Sosial Responsibility Awards (BISRA) 2024 ini terbagi :

a. Penghargaan khusus (Special Award) b. Penghargaan Silver Champion c. Penghargan Gold Champion d. Penghargaan Platinum Champion.

Pada hari yang sama Walikota Bandar lampung penerima penghargaan pada acara Global public lecture and business matching, Nusadaya Academy AS the bridge of Indonesia internasional opportunaties oleh Nusadaya Academy Provinsi Lampung di ballroom novotel Kota Bandar lampung, Kamis (27/06/2024).

Acara tersebut diwakili oleh Plt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir.Maidasari, M.M. Walikota Bandar lampung,Hj.Eva Dwiana mendapatkan sertifikat penghargaan sebagai Tokoh peduli pariwisata Lampung Tahun 2024 yang diputuskan oleh Dinas Pariwisata provinsi lampung dan Nusadaya Academy.

Diketahui, sebelumnya, Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiyana juga memperoleh penghargaan dari Kementerian Kesehatan atas keberhasilan Upaya menekan Penyebaran Penyakit Malaria. (*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *