Ketua DPD GIPI Lampung Risna Elisa hadiri Munas ke 2 GIPI di Jakarta

banner 120x600
banner 468x60

 46 total views

Bandarlampung,-Dalam upaya membangkitkan kembali sektor pariwisata yang terpuruk pasca paandemi Covid-19, GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia) mengadakan Munas ke-2 sekaligus menggelar kegiatan GIPI Tourism Industry Mart yang pertama, Kamis (30/6/2022).

banner 325x300

Risna Elisa menjelaskan acara ini digelar dengan tujuan membangkitkan kembali sektor pariwisata yang terpuruk akibat pandemi covid-19, selain itu juga sebagai momen melakukan evaluasi pelaksanaan program kerja GIPI dan kinerja kepengurusan serta menyusun program kerja untuk tahun berikutnya.

“Tak kalah pentingnya juga sebagai ajang temu silahturahmi serta menyerap aspirasi para anggota GIPI dan DPD setelah sekian lama tidak bertemu akibat pandemi,” ungkapnya saat Munas II GIPI di Jakarta.

Elisa menambahkan selain sebagai ajang menjaga hubungan baik dengan sesama anggota GIPI, Munas tersebut juga diharapkan bisa meningkatkan kerjasama antar anggota dan membantu pemerintah dalam mempromosikan Pariwisata Indonesia.
Dalam Munas tersebut Terpilih Bapak Harjadi Sukamdani sbg ketua umum secara aklamasi.

Elisa mengatakan kegiatan ini, sejalan dengan tujuan Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno dalam membangkitkan Pariwisata Indonesia khususnya Provinsi Lampung kembali dan membuka lapangan kerja seluasnya, sebab itu GIPI Tourism Industry Mart merupakan event business to business yang berperan sebagai jembatan pemersatu dalam melakukan penawaran bisnis serta untuk mempromosikan Pariwisata yang ada di Lampung. (Hel)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *