Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandarlampung

Slamet Riadi Ditunjuk Sebagai Pelaksana Tugas PPM

28
×

Slamet Riadi Ditunjuk Sebagai Pelaksana Tugas PPM

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Bandarlampung,-Pemuda Panca Marga Lampung bersiap melaksanakan Musyawarah Daerah. Sebelumnya Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga menunjuk H. Slamet Riadi S.Sos sebagai pelaksana tugas Ketua Pimpinan Daerah Markas Daerah Lampung sekaligus ex officio Komandan Resimen VIII Yudha Putra.

Surat keputusan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga H. Andi Surya Wijaya Ghalib SH,MH, putra Letjend TNI (Purn) H. Andi Ghalib di Jakarta, 20 Agustus 2023 lalu.

Example 300x600

“Prinsipnya kita diminta melakukan reorganisasi dengan menghimpun segenap potensi yang ada dan tidak ada perpecahan lagi, tagline kami Jaya Solid bersatu,” ujar Bang Yadi, panggilan akrab Slamet Riadi.

Tak menepis dinamika yang terjadi ditubuh PPM beberapa tahun belakangan, ia menyatakan penyatuan kembali organisasi Pemuda Panca Marga akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat di tingkat nasional.

“Formulanya sedang dirancang di pusat tapi di Lampung kami sudah melakukan penyatuan, saya sudah rapatkan dengan jajaran pengurus dan mulai berkoordinasi dengan Dewan Paripurna Daerah dan jajaran pembina, tujuan kami agar PPM kembali menjadi organisasi pemuda yang diperhitungkan,” papar Kepala Biro Pengadaan barang dan Jasa Pemprov Lampung ini.

Pemuda Panca Marga (PPM) adalah wadah berhimpun anak cucu Veteran Republik Indonesia merupakan organisasi berfaham kebangsaan.

Organisasi ini fundamental, karena meneruskan cita-cita Pejuang Kemerdekaan terdiri dari tokoh dan Pejuang Adat pribumi asli Indonesia dan didukung Etnis luar pribumi dan Tokoh Agama, sehingga melebur menjadi Legiun Veteran Republik Indonesia yang anak-cucunya mengambil Kode Etik Veteran Republik Indonesia yaitu Panca Marga dan menjadi wadah yang dinamakan Pemuda Panca Marga yang diperkuat dengan Organisasi Sayap (ORSAP) Yudha Putra. (*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *