Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Pringsewu

Marindo Kurniawan Bakal Hidupkan Lagi Rest Area Pringsewu 

15
×

Marindo Kurniawan Bakal Hidupkan Lagi Rest Area Pringsewu 

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Loading

Pringsewu – Rest Area Pringsewu sudah berapa tahun terakhir terkesan redup dan tidak berjalan sebagaimana harapan semua kalangan. Maka agar kawasan yang berada di jalan lintas barat ini kembali hidup, diperlukan langkah dan terobosan inovatif sehingga rest area di kawasan yang dikenal daerah seribu bambu itu.

Example 300x600

Atas kondisi itu, Pj Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan ingin rest area tersebut dihidupkan kembali dengan melakukan perbaikan sarana dan prasarana.

“Bakal disupport kita di sini okeh perbankan. Maka rest area ini harus hidup kembali. Kita fokuskan juga di malam hari ditambah lampu, apalagi dinas PU sudah memasang neon bok, ” Kata Marindo dalam rapat Penyampaian Jadwal Gelar Produk Unggulan UKM/IKM di Galeri Dekranasda Jumat 26 April.

Selain sarana prasarana, Dekrafe milik Dekranasda juga akan diadakan menu khusus dengan melibatkan para pengusaha muda dan hasil UMKM.

Dekranasda kata Marindo harus bisa mengelola rest area tersebut dengan melibatkan unsur kecamatan dengan menyajikan kuliner khas Pringsewu.

“Saya percayakan kepada Dekranasda Kabupaten dan dibantu kecamatan kecamatan untuk mengatur hal itu, ” Katanya.

Menurut Marindo, rest area ini harus bisa menarik perhatian para pengendara mobil atau orang dari luar Pringsewu untuk singgah. Maka pembenahan prasarana dan pelayanan harus sebaik mungkin.

Tidak lupa, Kepala BPKAD Provinsi Lampung ini juga menekankan perlunya peningkatan keamanan dengan mengerahkan Satuan Polisi PP. Termasuk harus ada rekayasa lalu lintas. Karena jika implementasi dari hasil pertemuan ini terealisasikan maka akan cukup membuat situasi di rest area sangat ramai. (Tim)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *