Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Warganet Berharap RMD punya Program Tuntaskan Masalah Jalan Rusak

17
×

Warganet Berharap RMD punya Program Tuntaskan Masalah Jalan Rusak

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Lampung – Warganet melalui media sosial menantang dan berharap ke Rahmat Mirzani Djausal (RMD) menuntaskan keluhan mereka terkait Infrastruktur jalan di tiap daerah.

Hal tersebut memang bisa dimaklumi karena selama ini masyarakat Lampung banyak mengeluhkan kondisi jalan rusak baik yang statusnya jalan Nasional, jalan provinsi ataupun jalan kabupaten.

Example 300x600

Sejumlah konten pun kerap viral di media sosial yang memperlihatkan kondisi jalan di beberapa kabupaten di Lampung. Hal tetsebut jelas menjadi tantangan siapapun kedepan yang menjadi pemimpin.

Seperti akun Instagram @cyntiaq15 yang mengomentari postingan akun Instagram @Mirzano yang merupakan akun pribadi Rahmat Mirzani Djausal saat pengumuman dari Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani bahwa dirinya merupakan bakal calon gubernur Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Novotel 11 Mei 2024.

Dalam komentarnya ia berharap Rahmat Mirzani punya program jelas untuk membangun Lampung.

“Luas wilayah Lampung 33.553,55 km2 dengan jumlah penduduk lebih dari 9 juta jiwa…pastikan mas Mirza punya program yang membuat kami calon pemilih yakin dan tidak salah pilih lagi seperti tahun kemarin…kita gak butuh pemimpin yang arogan kita butuh pemimpin yang cinta dan dicintai rakyatnya,” tulis akun tersebut.

Kemudian harapan khusus untuk RMD agar bisa memperhatikan pembangunan jalan di Lampung dilontarkan akun medsos
@ayuwandira0000.

Dia menulis bahwa merasa kasihan dengan masyarakat yang harus selalu melalui jalan rusak.

“Pak Mirza andai jadi gubernur tolong perhatikan infrastruktur yang ada di Lampung Tengah pak…kasian warga Lamteng jalannya hampir berkubang disegala sudut…semoga Lamteng juga punya bupati baru cerdas dan peduli,” komennya. (tim)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *