Subbagian Perencanaan Adakan Reviu dan Finalisasi Kegiatan dan Anggaran 2023

banner 120x600
banner 468x60

 34 total views

Bandarlampung,-Subbagian Perencanaan pada Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) mengadakan Reviu dan Finalisasi Kegiatan dan Anggaran Tahun Anggaran 2023, Jumat, 14 Oktober 2022.

banner 325x300

Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang lantai dua Rektorat Unila ini bertujuan untuk mereviu dan finalisasi kegiatan dan anggaran tahun anggaran 2023 yang bersumber dari dana PNB/BLU, yang akan dituangkan dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Unila tahun anggaran 2023.

Acara yang dibuka Kepala Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat Budi Sutomo S.Si., M.Si., ini juga dihadiri Wakil Rektor Bidang PKTIK Unila Prof. Ir. Suharso, Ph.D.

Prof. Suharso dalam sambutannya menyampaikan, sesuai arahan yang disampaikan pada Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) sebelumnya dan evaluasi 8 IKU, maka semua program diambil dan disusun berdasarkan kedelapan indikator kinerja utama yang ditetapkan kementerian serta hasil RTM.

“Sehingga fakultas, UPT, maupun lembaga, dapat membuat program-program yang mendukung pencapaian kedelapan IKU tersebut,” katanya.

Pada kegiatan ini setiap unit kerja akan memaparkan usulan kegiatan dan anggaran unit kerja tahun anggaran 2023 kepada tim reviu kegiatan dan anggaran TA 2023 yang selanjutnya diberikan tanggapan dan arahan.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., dalam tanggapannya terhadap pemaparan yang dilakukan seluruh unit kerja mengatakan agar fakultas mereviu kembali kegiatan yang akan dilakukan.

“Mana yang prioritas maka itu yang didahulukan. Sesuai amanat plt. rektor harus mendahulukan kegiatan MBKM. Kedua, program yang ada ditujukan bagaimana arah Unila agar pulih lebih cepat,” ujarnya.

Acara ini turut dihadiri segenap jajaran wakil rektor, dekan, wakil dekan, direktur pascasarjana, kepala biro, kepala lembaga dan UPT di lingkungan Universitas Lampung. [Humas/Sari]

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *