Bisnis  

From Tokyo to Lampung, Toko Pertama UNIQLO di Lampung Resmi Dibuka Hari Ini

banner 120x600
banner 468x60

 9 total views

rom Tokyo to Lampung, Toko Pertama UNIQLO di Lampung Resmi Dibuka Hari Ini

banner 325x300

4 November 2022, Bandar Lampung – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO hari ini resmi membuka toko pertamanya di Lampung yang berlokasi di Lantai Dasar (GF) Mal Boemi Kedaton. Dengan luas area 1916 m2, UNIQLO Mal Boemi Kedaton yang juga menjadi toko ke-55 UNIQLO di Indonesia ini diharapkan bisa menjawab antusiasme masyarakat Lampung untuk menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas melalui koleksi LifeWear.

“Kami sangat antusias untuk terus lebih dekat dengan pelanggan setia UNIQLO di seluruh Indonesia termasuk kali ini di Mal Boemi Kedaton Lampung sebagai komitmen kami dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pakaian. Kami juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan sebagai wujud apresiasi kami kepada para pecinta LifeWear di Lampung dan sekitarnya,” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

Dibuka dengan dengan pemotongan pita oleh President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) Naoki Kamogawa yang didampingi oleh Store Manager UNIQLO Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung Vaishnavi, Direktur Mal Boemi Kedaton Yan Eka Chandra dan pelanggan pertama UNIQLO Mal Boemi Kedaton. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Usai pemotongan pita, pelanggan yang telah hadir pun sangat antusias memasuki area toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Selama periode pembukaan pada 4-10 November 2022, UNIQLO menyiapkan banyak promo yang menarik untuk pelanggannya, seperti penawaran spesial serta harga khusus untuk koleksi tertentu yang hanya berlaku di Mal Boemi Kedaton Lampung. Selain itu, pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler terbatas, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada serta special refreshment dari kolaborator lokal untuk pengunjung dengan menunjukkan bukti belanja berupa struk UNIQLO. Adapun promo untuk pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan UNIQLO App di ponselnya akan mendapatkan Welcome Coupon senilai Rp 50.000.

Tidak hanya deretan koleksi LifeWear, UNIQLO Mal Boemi Kedaton juga berkontribusi untuk memajukan UKM lokal melalui program UKM Neighborhood (#LAMPUNG NEIGHBORHOOD) dengan menyediakan area khusus untuk menampilkan karyanya agar bisa diapresiasi oleh lebih banyak orang. Terdapat enam UKM yang terpilih yang terdiri dari produk-produk khas Lampung seperti mainan dan jam tangan dari kayu, aksesoris dan dekorasi rumah tangga dari kain tapis Lampung, barang-barang dari bahan daur ulang kain perca, dan berbagai kerajinan tangan seperti clutch, syal, hiasan kepala, dan sebagainya. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 1 (satu) tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama. Hal ini diharapkan mampu membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global. (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *