Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Warga Natar Berharap RMD Lakukan Perubahan di Tanah Sang Bumi Ruwa Jurai 

20
×

Warga Natar Berharap RMD Lakukan Perubahan di Tanah Sang Bumi Ruwa Jurai 

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Lampung,-Warga Natar Kabupaten Lampung Selatan berharap kepada calon Gubernur Lampung 2025-2030 salah satunya kandidat yang kuat, Rahmat Mirzani Djausal dari partai Gerindra dapat memberi perubahan Sang Bumi Ruwa Jurai dimasa mendatang. Bagaimana tidak!! Warga masyarakat kecil yang terisolasi sampai hari ini luput dari perhatian pemerintah, Jum’at (10/5/2024).

Hidayatullah, salah satu warga Candimas Natar Lampung Selatan berharap persoalan pemekaran segera di percepat. Menurutnya, kedepan agar tidak terjadi lagi calo yang bermain untuk mengurus administrasi kependudukan.

Example 300x600

“Sampai saat ini, segala sesuatu yang berhubungan dengan kependudukan. Kita sampai berangkat ke Kalianda, karena kantor pemerintah Kabupaten Lampung Selatan berada disana. Kalau sudah pisah, tentunya secara administrasi, kami selaku warga tidak lagi jauh sampai kesana (Kalianda). Sampai sekarang mau ga mau kita melibatkan calo untuk memudahkan urusan kita,” paparnya.

Ditempat berbeda, Heriansyah warga Batupuru Natar Lampung Selatan, juga menyampaikan perihal yang sama terkait pemerekaran wilayah Lampung Selatan.

Dirinya berharap kepada Calon pemimpin Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal bisa memahami apa yang dirasakan oleh masyarakat yang berada di pelosok desa.

“Kami sudah jenuh sama kepemimpinan sekarang. Kami warga berharap adanya perubahan. Terkait Infrastruktur yang rusak, tanpa adanya perhatian. Dan yang paling kita harapkan yaitu pemekaran” jelasnya berharap Natar akan berpisah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. (*)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *