Gubernur Arinal bersama Para Bupati Ajak Masyarakat Ramaikan Lampung Fair

banner 120x600
banner 468x60

 66 total views

Bandarlampung,-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan sejumlah kepala daerah di Lampung mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dan mensukseskan Lampung Fair 2022 yang akan diselenggarakan di PKOR Way Halim pada 29 Oktober sampai 13 November 2022 mendatang.

banner 325x300

Menurut Arinal, kegiatan ini dalam rangka percepepatan pemulihan ekonomi, terutama ekonomi kerakyatan pasca pandemi covid-19. “Saya mengajak semua pihak terutama di dunia usaha dan stakeholder maupun kepentingan daerah, baik di daerah maupun nasional untuk berpartispiasi mensukseskan Lampung Fair tahun 2022,” ujar Arinal melalui video, Kamis (20/10).

Arinal mengatakam, Lampung Fair 2022 akan dilaksanan pada tanggal 29 Oktober sampai 13 November di PKOR Way Halim.”Indonesia hebat, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Lampung Berjaya Masyarakat Sejahtera,” lugasnya.

Terpisah, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mendukung penuh kegiatan Lampung Fair Tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada 29 Oktober sampai 13 November 2022 di PKOR Way Halim. Menurutnya, kegiatan ini sebagai momentum dalam percepatan pembangunan ekonomi di segala bidang.

“Saya Dendi Ramadhona, Bupati Pesawaran mengucapkan selamat dan sukses atas terselkenggaranya Lampung Fair Tahun 2022. Semoga kegiatan ini kembali merangsang kebangkitan ekonomi dan menjadi momentum dalam percepatan di segala bidang, sehingga memberi dampak yang positif terhadap masyarakat Lampung secara luas. Salam Lampung Berjaya,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengajak seluruh kalanagan pengusaha di Indonesia untuk berpartisipasi di Lampung Fair Tahun 2022. Menurutnya, Lampung Fair Tahun 2022 ini menjadi salah satu upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

“Mari bersama-sama kita suikseskan Lampung Fair Tahun 2022 di PKOR Way Halim Bandarlampung dengan berpartisipasi di kegiatan tersebut. Yao ramaikan Lampung Fair Tahun 2022. Ekonomoi Tumbuh, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” tukasnya.

Senada juga disampaikan salah satu bintang tamu Lampung Fair Tahun 2022, Nabila Maharani. “Jangan lupa hadiri dan ramaikan Lampung Fair Tahun 2022. Nabila akan tampil pada 1 November, jangan lupa datang dan ramaikan ya. See You disana,” kata Nabila.

Juru Bicara Apindo untuk Lampung Fair, Mico Periyandho, mengatakan, persiapan Lampung Fair 2022 sudah memasuki finishing dan pihaknya akan segera melaunching sistem digital yang akan diterapkan di Lampung Fair 2022.”Persiapan terus berjalan dan sudah masuk tahap akhir. Dalam waktu secepatnya kita akan melaunching sistem digital yang akan diterapkan di Lampung Fair, mulai dari sistem tiketing hingga transaksinya,” ujar Mico.

Menurut Mico, antusiasime masyarakat terhadap Lampung Fair 2022 sangat tinggi termasuk animo berbagai pihak untuk terlibat menjadi peserta.”Instansi pemerintah dan swasta sudah banyak yang mendaftar. Termasuk dari kalangan UMKM. Itu terlihat dari tingginya jumlah kunjungan masyarakat ke loket pendaftaran peserta,” terangnya.

Mico menyampaikan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah mensuppor Lampung Fair 2022.”Ini hajat seluruh masyarakat Lampung, Lampung Fair 2022 harus dijadikan titik balik kebangkitan ekonomi pasca pandemi,” pungkasnya.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *